postingan keempat

yaaaaah, hari rabu kemaren engga belajar TIK. Bu yuni engga bisa ngajar. Tumben banget nih TIK engga ada gurunya. Yaaaah walaupun bu yuni engga ada, tugas buat ngerjain lks bab 2 tetep adaa. Melihat keadaan kelas yang engga mendukung, rasanya jadi males buat ngerjain lks. Tapi temen sebangku gue (sebut saja inaa), tetep aja masih berkutat ama tuh lks. Yaampun rajin banget si naaaa. Engga nyangka bisa duduk bareng anak cantik yang dari kelas satu dikejar-kejar terus sama kakak kelas walaupun tuh kakak kelas udah dicuekin inaa tetep aja kekeh buat deketin (maksa banget tuh kakak kelas). Temen sebangku gue ini engga cuma cantik tapi baiknya subhanallah, pinter juga lagi. Bersyukurlah gue punya temen kayak dia. Tapi semua kebaikannya dia gue bales dengan kejahatan gue yang mengkontaminasi otak dia sama hal-hal yang ”aneh” (hahahaha). Maaf yaa sahabat ;)

Agak sedikit menyesal bu yuni engga ngajar, padahal gue mau kasih tau blog baru gue ..

Yaudah segini ajaa kali yaaa , udah capek nih gara – gara ngerjain laporan kimia ;(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "postingan keempat"

Posting Komentar