kenapa bikin lagi?

Ceritanya begini, bu yuni selalu ingetin anak-anaknya buat bikin postingan tentang apa yang udah dipelajarin disekolah. Okelah, tuh kata-kata udah nancep diotak gue. Tapi, saking sibuknyaa gue (sebenernya sih sibuk maen), gue engga ada waktu buat ke warnet bikin postingan. Sebenernya sih bukanya engga ada waktu. Tapi emang paling males kalo disuruh ke warnet, apalagi sendirian. Biasanya gue bawa orang yang bisa gue jadiin bodyguard dari abang-abang warnet gilaa. Entah kenapa hidup gue ini selalu dipenuhi dengan gangguan dari abang-abang. Mulai dari abang-abang kantin sekolah, abang-abang ojek di sekolah, abang-abang jajanan di depan sekolah, abang-abang warnet, abang-abang tukang jualan di deket rumah gue, dan masih banyak abang-abang lainnya (loh? Kok jadi ngomongin abang-abang?)

Akhirnya, pikiran dewasa gue buat tanggung jawab sama tugas muncul. Nekatlah gue ke warnet sendirian. Berharap dan berdoa semoga bukan abang-abang gila yang waktu itu yang jagain warnet. Sesampainya diwarnet, alhamdulillah akhirnya abang-abang lain yang lumayan waraslah yang lagi jagain warnet. Interaksi dengan abang warnet pun dimulai.

vivi : ”bang, ada yang kosong engga?” (sambil clingak clinguk ke sekitar)

abangnya : ”yaah, penuh tuh de. 5 menit lagi ada yang selese. Tunggu ajaa ya de.” (dengan tampang senyum senyum mau berak)

vivi : ”yaudah, saya nunggu ajaa deh” (duduk di kursi yang telah disediakan)

sekitar 10 menit kemudian akhirnya gue dapet tempat juga.

Mulailah gue buka blog gue dengan memasukkan id dan password. Tapi hendak dikata, tuh komputer malah bilang kalo passwordnya salah. Jelas-jelas masih tersimpan dan nancep dibenak gue tuh password. Gue panik dan bingung karena engga tau apa yang harus gue lakukan (gue akui gue emang gaptek) jadi gue Cuma bisa diem ajaa tuh didepan komputer sambil sok sokan ngotak ngatik (padahal mah engga ngerti). Hari sudah menunjukkan pukul 9 malam, gue memutuskan untuk pulang dengan wajah tidak bersemangat. Di perjalanan pulang gue masih bertanya-tanya dan mengingat-ingat apakah password gue bener atau engga ;(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "kenapa bikin lagi?"

Posting Komentar