postingan kedua

Hari rabu kemaren tanggal 20 januari, bener-bener engga enak badan. Mungkin Cuma masuk angin biasa. Tapi lama kelamaan pas pelajaran biologi, kok jadi ngerasa bener bener kedingan dan butuh KEHANGATAN. Akhirnya gue memutuskan agar dimas melarikan gue ke UKS (makasih yaa dimas). Aduh, sumpah engga enak banget sama dimas. Gue udah banyak ngerepotin dia dari mulai minta temenin ke uks, minta beliin roti, minta beliin tissue, minta cariin obat, dll. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah (amien).

Akhirnya gue memutuskan untuk stay di UKS sampe pulang sekolah. Tapi di uks ada dua makhluk kakak kelas yang aneh yang kalo gue sebut namanya pasti pada tau. Mereka berdua cabut pelajaran (sepik-sepiknya sakit) najos banget dah tuh kakak kelas. Ketenangan gue terusik oleh kehadiran dua makhluk aneh itu. Pusing semakin mendera, tapi dua orang itu malah menyetel musik dengan volume yang besar.

Akhirnya bell istirahat bunyi, dua kakak kelas itu keluar meninggalkan ruang uks dan engga balik balik lagi (alhamdulillah). Tiba-tiba ada pintu ruang UKS terbuka lagi (berharap bukan kakak kelas yang tadi). Oh ternyata kafia, icha, firda, mayank dan jopi yang dateng. Senang sekali bisa dijenguk sahabat, apalagi dijenguk pacar (hehehe). Bell masuk akhirnya bunyi, yah engga sebentar baget sih istirahatnya. Akhirnya mereka balik ke kelas dan gue beristirahat sampai pulang sekolah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "postingan kedua"

Posting Komentar